News

4 Karyawan di Denpasar Curi Barang Perusahaan

 Minggu, 26 Juni 2022, 21:00 WITA

beritabali/ist/4 Karyawan di Denpasar Curi Barang Perusahaan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

PT. Dapur Insipirasi Nusantara yang terletak di Jalan Gurita I nomor 16, Denpasar Selatan, mengalami kerugian besar menyusul pencurian yang dilakukan 5 karyawannya. Para karyawan ini menggasak barang dagangan berupa alat rumah tangga dan kemudian dijual ke pemulung dengan harga murah. 

Setelah kasus pencurian ini dilaporkan, Polisi berhasil menangkap 4 pelakunya dan 1 pelaku lagi masih diburu. 

"Ada 4 pelaku karyawan yang kami tangkap. 1 masih dikejar," beber Kapolsek Denpasar Timur Kompol I Made Teja Dwi Permana, didampingi Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, pada Minggu 26 Juni 2022. 

Kapolsek Made Teja mengatakan pencurian ini terjadi di PT. Dapur Insiparasi Nusantara, pada Kamis 16 Juni 2022 sekitar pukul 10.00 Wita. 

Menurut Ema Widiastuti (24) selaku karyawan pelapor mengatakan modus operandi para pelaku yakni mengambil dengan mudah. 

Barang yang hilang berupa 10 buah spear part griddel cooking plate dengan ukuran 90 cm, sebanyak 5 buah, ukuran 60 cm sebanyak 5 buah.

"Kerugian toko mencapai Rp36 juta," beber karyawan yang tinggal di Jalan Tukad Yeh Aya XIV no 6, Renon, Denpasar Selatan. 

Terungkapnya kejadian bermula pada Kamis 16 Juni 2022 sekitar pukul 10.00 WITA, dimana pelapor sedang melayani konsumen yang akan membeli barang di kantor, berupa alat cookting plate. 

"Namun setelah dicek barang yang dimaksud tersebut telah hilang," ungkap Kapolsek. 


Halaman :