News

35 Anggota Polres Karangasem Mendadak Tes Urine, Ini Hasilnya

 Senin, 18 Januari 2021, 19:15 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Puluhan anggota Polres Karangasem dites urine secara mendadak usai mengikuti apel pagi di Lapangan Pesat Gatra pada Senin (18/01/2021).

Tes yang digelar secara dadakan oleh Urkes Polres Karangasem tersebut, cukup membuat tegang 35 orang anggota karena sebelumnya tidak ada pemberitahuan akan dilaksanakan tes urine.

“Ini memang sengaja kita lakukan secara dadakan dan hasilnya langsung diketahui saat itu juga. Ada 35 personil yang dites urinenya,” kata Kapolres Karangasem, AKBP. Ni Nyoman Suartini.

Ia menjelaskan, giat tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan bahwa tidak ada anggota kepolisian yang terlibat dalam penyalahgunaan obat terlarang.

Pihaknya berharap kepada seluruh anggota Polres Karangasem agar tetap disiplin, menjadi contoh yang baik dan profesional dalam menjalankan tugas, tanpa penyalahgunaan obat terlarang.  

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut seluruh sampel urine dinyatakan negatif alias tidak ada satu pun anggota yang teridentifikasi menggunakan obat-obatan terlarang.

Penulis : bbn/krs



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending