News

3 Orang Tewas Ditembak di Philadelphia AS, Pelaku Melarikan Diri

 Minggu, 17 Maret 2024, 09:52 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/3 Orang Tewas Ditembak di Philadelphia AS, Pelaku Melarikan Diri

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Tiga orang tewas dalam dua insiden penembakan di pinggiran kota Philadelphia, Amerika Serikat, Sabtu (16/3). Tersangka melarikan diri dan masih terkepung di sebuah rumah di Trenton, New Jersey.

Pihak berwenang mengungkap tersangka, Andre Gordon (26), mencuri sebuah mobil sebelum membunuh dua orang di sebuah rumah di kota Levittown, Falls Township. Para korban adalah ibu tirinya yang berusia 52 tahun dan adik perempuannya yang berusia 13 tahun.

Tiga orang yang berada di rumah itu berhasil bersembunyi "saat dia memeriksa rumah itu untuk mencari mereka," kata jaksa wilayah Bucks County, Jennifer Schorn, mengutip AFP, Sabtu (16/3).

Tersangka kemudian pergi ke tempat tinggal terdekat lainnya. Di sana dia menembak dan membunuh seorang wanita, yang merupakan ibu dari dua anaknya.

Dia kemudian pergi ke tempat parkir toko terdekat dan membajak sebuah mobil dari seorang pria berusia 44 tahun sebelum melarikan diri. Pria itu tidak terluka, menurut Sheriff Falls Township Nelson Whitney.

Tersangka kemudian berkendara melintasi perbatasan negara bagian menuju Trenton, New Jersey. Di sana ia bersembunyi di sebuah rumah, yang kini dikepung oleh petugas polisi, yang berusaha melakukan kontak dengannya.

Orang-orang yang berada di dalam rumah pada saat itu "telah berhasil dievakuasi tanpa cedera," kata Letnan Detektif Lisette Rios dari kepolisian Trenton.

Whitney mengatakan bahwa tersangka diyakini dipersenjatai dengan senapan serbu gaya AR-15 dan polisi menggambarkannya sebagai "sangat berbahaya."

Karena tersangka melintasi batas negara bagian, pihak berwenang federal, termasuk FBI, membantu dalam masalah ini, tambah Whitney.

Penduduk di daerah penembakan pertama didesak untuk berlindung di tempat, sebuah perintah yang dicabut setelah tiga jam.(sumber: cnnindonesia.com)

Penulis : bbn/net

Editor : Juniar



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending