Hukrim

Pungli di Jembatan Timbang Cekik, Polisi Segera Periksa Komandan Regu

 Rabu, 26 April 2023, 06:48 WITA

beritabali/ist/Pungli di Jembatan Timbang Cekik, Polisi Segera Periksa Komandan Regu.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Penyidikan kasus dugaan pungutan liar (pungli) di Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor (UPPKB) atau Jembatan Timbang Cekik, Kecamatan Melaya, Jembrana terus bergulir. 

Diwacanakan setelah Operasi Ketupat Agung 2023 selesai, penyidik Ditreskrimsus Polda Bali segera memanggil dan memeriksa Komandan Regu (Danru) yang bertugas di TKP. 

Pemeriksaan terhadap Danru yang belum diketahui namanya itu dilakukan karena ada indikasi sebagai petugas yang mengatur pembagian uang pungli terhadap kendaraan truk yang melintas. 

Dalam penjelasannya ke awak media, Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto menjelaskan bahwa penyidik masih mendalami kasus dugaan pungli tersebut. Nantinya, pemeriksaan terhadap Danru ini akan dilakukan usai gelar Ops Ketupat. 

"Ya, rencananya selesai gelar Operasi Ketupat Agung 2023 sejumlah orang dipanggil untuk dimintai keterangan. Salah satunya adalah Danru di jembatan tersebut," tegas Kombes Satake, pada Selasa 25 April 2023.  

Dibeberkanya, pihak kepolisian Polda Bali saat ini masih fokus dalam pengamanan libur Lebaran. Sementara untuk proses kasus tersebut tetap akan terus berjalan selesai Ops Ketupat. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending