Hukrim

Polres Buleleng Atensi Khusus Dua Kasus Pencabulan Anak di Bawah Umur

 Selasa, 16 Januari 2024, 22:39 WITA

beritabali/ist/Polres Buleleng Atensi Khusus Dua Kasus Pencabulan Anak di Bawah Umur.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Penanganan dua kasus pencabulan dengan korban anak di bawah umur menjadi perhatian serius Jajaran Polres Buleleng

Para pelakunya langsung ditangkap serta diamankan di Mapolres Buleleng serta diproses sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku. 

Demikian ditegaskan Kapolres Buleleng, AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi didampingi Kasat Reskrim AKP Arung Wiratama dan Kasi Humas AKP Gede Darma Diatmika, Senin, 15 Januari 2024 di Mapolres Buleleng.

Kapolres Widwan Sutadi menyebutkan, saat ini Unit PPA Sat Reskrim Polres Buleleng telah menahan dua orang pelaku pencabulan yang melakukan aksinya dengan bujuk rayu dan tipu muslihat terhadap anak untuk melakukan persetubuhan.

“Bulan januari ini ada 2 kasus yang masih dilakukan proses hukum berkaitan dengan pencabulan dengan korban anak di bawah umur yang terjadi di salah satu desa di Kecamatan Banjar dan juga sebuah rumah di Jalan Pulau Obi Kelurahan Banyuning di Kecamatan Buleleng,” ungkap Kapolres Buleleng.

Pelaku pertama yang diamankan dan menjalani proses penahanan itu adalah Kadek Switastra alias Pacung yang menjanjikan korban dengan memberi sejumlah uang bila mau diajak bersetubuh dengan korban.

“Tersangka mengajak korban masuk ke dalam rumahnya yang kebetulan saat itu istri tersangka sedang tidak ada di rumah, pada saat itulah tersangka menjanjikan sujumlah uang ke pada korban apabila mau menuruti keinginan tersangka. Persetubuhan tersebut terjadi kurang lebih tiga kali di rumah tersangka dan setiap kali tersangka ingin menyetubuhi korban tersangka selalu menjanjikan akan memberikan uang dengan jumlah besar namun korban hanya di berikan sejumlah 3.000 rupiah,” beber Kapolres  Widwan Sutadi.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending