News

Petinju Bali Raih Empat Medali di Kejuaraan Internasional Malaysia

 Selasa, 03 Januari 2023, 02:36 WITA

beritabali/ist/Petinju Bali Raih Empat Medali di Kejuaraan Internasional Malaysia.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Empat petinju dari Bali yang bertanding dalam Kejuaraan International Boxing Tournament Tahun 2022 di Penang-Malaysia tiba di Bali pada Minggu 1 Januari 2023. 

Mereka yang didampingi tim official tiba dengan selamat dan membawa empat medali. Mereka terdiri dari Krispinus Mario Wonda yang berhasil meraih medali perak di kelas 51 kg. Peran kedua disumbang Cakti Dwiputra meriah medali Perak di kelas 75kg.

Sementara Jekri riwu meraih medai emas di kelas 63,5kg dan Lewi simanjuntak meraih medali perunggu di kelas 67kg. Capaian prestasi tersebut disambut bangga oleh Ketua Umum Pengprov Pertina Bali, Made Muliawan Arya.

"Awalnya terjun di kejuaraan internasional itu bukan menargetkan meraih gelar juara, namun misi utamanya adalah menambah jam terbang. Dan kita lihat sendiri, petinju yang kita turunkan, sudah semua menunjukan kemampuan terbaiknya," ujar pria yang akrab disapa De Gadjah ini kepada wartawan. 

Dia yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar itu mengatakan, bertanding di luar negeri itu tujuan utamanya mencari lawan yang berbobot, dari lawannya di level nasional. Dia menilai penampilan para empat atlet sudah sangat bagus.

"Cakti Dwi Putra mentalnya bagus, meskipun di final ketemu tuan rumah. Kalau penilaian saya, dia yang juara. Itu salah satu faktornya ketemu tuan rumah," beber De Gadjah. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami








News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending