Banner Image
Banner Image

News

Pemotor Terpeleset Tewas Usai Terlindas Pikap di Jalur Sebudi Karangasem

 Minggu, 19 Februari 2023, 07:46 WITA

beritabali/ist/Pemotor Terpeleset Tewas Usai Terlindas Pikap di Jalur Sebudi Karangasem.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Penumpang sepeda motor Ni Wayan Sopak (63) asal Banjar Dinas Bau Kangin, Desa Nawakerti, Kecamatan Abang, Karangasem meregang nyawa setelah jatuh dan terlindas mobil pikap yang melaju di belakang pada Sabtu (18/2/2023). 

Kapolsek Selat, AKP. Bambang Haryanto saat dikonfirmasi menerangkan, kejadian lakalantas tersebut terjadi di jalan raya Sebudi menuju Pura Pasar Agung tepatnya di wilayah Banjar Dinas Sebudi, Desa Sebudi, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem.

Sebelum kejadian, awalnya sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK 6319 SU yang dikendarai oleh I Gede Wata (32) Banjar Dinas Bau Kangin, Desa Nawakerti, Abang, Karangasem yang membonceng korban melaju dari arah Selatan (Desa Sebudi) menuju arah Utara (Pura Pasar Agung). 

Tepat di belakang sepeda motor tersebut melaju beriringan kendaraan Pikap DK 8270 SZ yang dikemudikan oleh I Ketut Suarjana (52) asal Banjar Uma, Selat, Karangasem. Saat melintas di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor terjatuh diduga karena ada pasir yang berserakan di jalan raya. 

Naasnya, saat pengendara dan boncengannya jatuh, kendaraan pickup yang melaju beriringan dibelakangnya tak bisa menghindar dan akhirnya melindas kepala korban dengan titik tabrak berada disebelah kiri as jalan dari arah Selatan (Desa Sebudi).

Baca juga:
Pelajar SMA di Buleleng Tewas di Jalan Usai Jatuh dan Terlindas Truk

"Korban boncengannya mengalami luka pada kepala (cedera kepala berat) di bawa di Puskesmas Selat dan dinyatakan meninggal Dunia ( MD), sedangkan pengendara sepeda motor hanya mengalami luka ringan, " kata Kapolsek Selat, AKP. Bambang Haryanto. 

Setalah mendapatkan perawatan, pengendara sepeda motor sudah diperboleh pulang, sementara kejadian lakalantas tersebut kini sudah ditangani Polsek Selat.

Penulis : bbn/krs

Editor : Robby










Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending