News

Heboh Putin Jalan Digandeng Erdogan

 Senin, 19 September 2022, 22:31 WITA

beritabali.com/cnbcindonesia.com/Heboh Putin Jalan Digandeng Erdogan

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Kondisi kesehatan Presiden Vladimir Putin kembali menjadi perbincangan. Ini muncul ketika ia terlihat digandeng oleh Presiden Turki Recep Tayyep Erdogan dalam pertemunnya di Samarkand, Uzbekistan.

Pekan lalu, tepatnya pada Jumat, Putin dan Ergodan melakukan pertemuan untuk membahas kesepakatan perdagangan. Pada waktu melintasi lobi gedung KTT Organisasi Kerjasama Shanghai (SCO) di Samarkand, Uzbekistan, Putin tampak digandeng Erdogan agar dapat berjalan dengan tegak.

Setelah video insiden itu di-posting online, banyak pengguna media sosial berspekulasi bahwa kesehatan Putin menurun. Banyak warganet mengatakan bahwa Putin tampak lemah dan rapuh saat itu.

"Sepertinya Putin sedang menyeret kirinya, sisi sampingnya perhatikan baik-baik lengan dan kaki kirinya," tulis seorang pengguna Twitter, dikutip dari Daily Star, dikutip Senin (19/9/2022).

"Sepertinya dukungan untuk menyembunyikan masalah tangan yang gemetar," tebak pengguna Twitter lainnya.

"Mungkin akibat stroke? Kelumpuhan sebagian? Saya bukan dokter, tapi pasti ada yang aneh dengan cara dia bergerak," tulis warganet lain.

"Apakah dia mabuk? Apakah dia mempermalukan dirinya sendiri? Apakah dia dirajam? Banyak pertanyaan..." tulis pengguna lainnya.

Belum ada komentar baik dari Rusia maupun Turki soal ini. Namun spekulasi besar tentang kesehatan Putin sejak awal tahun.


Halaman :





Tonton Juga :





Trending