News

Fajri Pemuda Obesitas 300 Kg Meninggal Dunia di RSCM

 Kamis, 22 Juni 2023, 22:45 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Fajri Pemuda Obesitas 300 Kg Meninggal Dunia di RSCM

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Fajri, pemuda berusia 26 tahun asal Kota Tangerang yang mengalami obesitas hingga berbobot 300 Kilogram dan sempat dirawat di ruang khusus di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta meninggal dunia.

Direktur Utama RSCM Lies Dina Liastuti membenarkan kabar Fajri telah meninggal dunia pada Kamis (22/6) dini hari pukul 01.25 Wib di RSCM.

"Betul (meninggal dunia). Kami akan keluarkan rilisnya," ujar Lies kepada CNNIndonesia.

Hal senada juga disampaikan Dokter spesialis anestesi RSCM Sidharta Kusuma Manggala yang sempat merawat Fajri. Ia memastikan bahwa pasien atas nama Tuan Muhammad Fajri telah berpulang pukul 01.25 Wib, Kamis (22/6) dini hari.

"Tn MF berpulang semalam jam 1.25. Kondisi yang dialami adalah syok sepsis akibat infeksi dari kakinya," katanya kepada CNNindonesia.

Sebelumnya, Ibu Fajri, Riwati mengungkapkan anaknya mengalami obesitas sejak mengalami sakit di bagian kaki setahun lalu.

"Tiba-tiba lagi jalan tahu-tahu ada kardus terbang dari truk. Dia jatuh. sampai berdarah, luka, diurut, sembuh. Lalu tahu-tahu ada penyakit. Kita enggak tau apa di jalan itu kenanya, ya udah disembuhin penyakit itu. Tapi tinggal bengkak, tinggal hitam di kaki sana telapak itu, hitam bengkak," kata Riwati dalam wawancara di CNN Indonesia TV.

Riwati berharap anak semata wayangnya itu dapat kembali berjalan dan mencari menafkahi keluarga. Sebab, selama ini Fajri menjadi tulang punggung keluarga karena ayahnya telah meninggal dunia.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending