News

Bule Belanda di Karangasem Terkapar Dekat Kolam Renang

 Minggu, 25 September 2022, 05:46 WITA

beritabali/ist/Bule Belanda di Karangasem Terkapar Dekat Kolam Renang.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Ditemukan terkapar dekat kolam renang, seorang bule pria warga negara Belanda bernama Eddy Van Den Brand (63) dinyatakan meninggal dunia saat dilarikan ke Puskesmas Kubu pada Jumat sore (23/9/2022). 

Kapolsek Kubu, AKP. I Nengah Sona dikonfirmasi, Sabtu (24/9/2022) menerangkan, yang bersangkutan awalnya menginap di Vila Saudara yang berada di wilayah Banjar Dinas Batudawa Kelod, Desa Tulamben, Kecamatan Kubu, Karangasem. 

Dari informasi yang pihaknya peroleh, sekitar pukul 15.30 WITA, salah satu karyawan yang bekerja di vila tersebut mendengar teriakan minta tolong dari istri korban karena melihat suaminya dalam keadaan tergeletak di halaman dekat kolam renang. 

"Beberapa karyawan langsung membantu mengecek denyut nadinya, saat itu denyutnya masih ada, kemudian langsung dilarikan ke Puskesmas Kubu I dengan menggunakan kendaraan Pikap, nah tiba di Puskesmas, tim medis melakukan pemeriksaan tetapi korban sudah dinyatakan meninggal dunia," ujar Sona. 

Dari keterangan petugas medis, korban diduga mengalami serangan jantung. Sementara setelah pemeriksaan, jenazah korban langsung diantar menuju kamar jenazah di Rumah Sakit Umum Karangasem untuk dititipkan sementara.

Penulis : bbn/krs

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami








Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending