News

53 Personel Polres Gianyar Dites Urine, Begini Hasilnya

 Sabtu, 11 Maret 2023, 01:43 WITA

beritabali/ist/53 Personel Polres Gianyar Dites Urine, Begini Hasilnya.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Jajaran Kepolisian di Polres Gianyar dites urine oleh Subbid Provos Bid Propam Polda Bali. Kegiatan itu untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polres Gianyar.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh personel Polda Bali khususnya di Polres Gianyar serta untuk meningkatkan disiplin personel,” ujar Kasubbid Provos Bidpropam Polda Bali, Kompol I Ketut Dana yang memimpin kegiatan. 

Pemeriksaan narkoba dengan cara tes urine. Itu untuk mengetahui apakah ada anggota yang menjadi pengguna narkoba atau tidak. Jika ditemukan maka personel bersangkutan akan mendapat sanksi berat. 

“Kami juga melaksanakan pemeriksaan urine untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba terhadap personil polri dan bagi personil jangan pernah terlibat dalam kasus narkoba karena sanksinya sangat berat,” tegasnya.

Pemeriksaan itu berlangsung acak menyasar 53 personel. Hasil pemeriksaan, semuanya dinyatakan negatif. “Artinya tidak ditemukan personel yang positif menggunakan narkoba,” ujarnya.

Penulis : bbn/gnr

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami








Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending