News

Wanita Ini Viralkan Sendiri Chat Perselingkuhan Suaminya

 Rabu, 02 Februari 2022, 15:25 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Ini Viralkan Sendiri Chat Perselingkuhan Suaminya

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Tak ada satu orang pun yang ingin biduk pernikahannya berantakan, apalagi dengan kehadiran wanita atau pria idaman lain. Karena itulah, tak jarang seseorang bisa mengambil tindakan nekat ketika melihat pasangannya ternyata bermain api.

Aksi wanita yang satu ini pun tergolong cukup nekat, meski tetap dilakukan secara cantik. Pasalnya alih-alih melabrak suami dan pasangan diduga selingkuhannya, wanita ini mengambil jalan lain yakni dengan memviralkan sendiri isi pesan keduanya.

Wanita ini mengunggah tangkapan layar ruang percakapan antara suami dan pasangan diduga selingkuhannya sebagai status WhatsApp. Aksi sang wanita lantas diviralkan kembali oleh anaknya dengan diunggah di akun Twitter @convomf.

"WKWKWKWK NOT MY MOM BIKIN STATUS WA ISI CHAT BOKAP SAMA SELINGKUHANNYA," tulis anak wanita tersebut, dari caption-nya di @convomf pada Rabu (2/2/2022). "Mom i- go bestie."

Terlihat pesan cukup mesra yang diterima oleh sang ayah. "Iya yah. Ayah juga sehat-sehat ya. Nanti mami kirim maksi buat anak-anak wijilan. Makasih yah... kado tadi malam istimewa," tutur wanita diduga selingkuhan sang ayah, tak lupa menutup pesannya dengan emoji wajah mencium.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.