News

Viral Video Ibu-Ibu Santai Goyang TikTok di Depan Polisi

 Senin, 06 September 2021, 10:20 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Ibu-Ibu Santai Goyang TikTok di Depan Polisi

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Video ibu-ibu yang goyang TikTok di depan polisi yang tengah membagikan masker viral di media sosial. Video itu diunggah oleh akun Instagram @Nenk_update, Minggu (5/9/2021). "Berani banget si ibu," tulis sang pemilik akun.

Dalam video singkat yang diunggah, terlihat sosok ibu-ibu berpakain hitam tengah merekam dirinya yang sedang bergoyang TikTok. Bukan di tempat biasa, ibu-ibu itu bergoyang di tempat umum, yakni di pinggir jalan. Di pinggir jalan itu pula, terlihat beberapa pedagang yang sedang berjualan.

Di belakang ibu-ibu itu, tampak pedagang kelapa muda sedang berada di lapaknya. Pedagang itu terlihat menerima masker pemberian dari polisi dan petugas. Diduga, Ibu-ibu yang asyik berjoget ini juga salah satu pedagang di sana. Tak melihat situasi, sang ibu tetap enjoy dengan dunianya sendiri.

Dalam tangkapan kamera tersebut terlihat beberapa orang polisi dan tentara tengah membagikan masker untuk para penjual dan pembeli. Meskipun ada beberapa petugas di sana, ibu-ibu itu tetap santai dan lanjut bergoyang.

Salah satu polisi kemudian mengetahui hal tersebut dan mendatangi ibu-ibu itu. Tidak diketahui bagaimana kelanjutan dari video tersebut.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.