News

Viral Ikan Hias Seharga Mobil Digoreng Istri

 Kamis, 07 Juli 2022, 09:55 WITA

beritabali.com/viva.co.id/Viral Ikan Hias Seharga Mobil Digoreng Istri

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Beredar video sejumlah ikan hias yang dikisar seharga mobil digoreng oleh seorang istri. Ikan-ikan hias tersebut diketahui milik sang suami. 

Namun karena sang suami kerap menghabiskan uangnya untuk ikan hias, maka ikan hias itu digoreng oleh istrinya. Begitu narasinya. 

Video ikan hias digoreng itu diunggah di TikTok dengan nama akun @bunga_bungaa, dengan memperlihatkan dirinya mencemplungkan ikan-ikan di wajan besar berisi minyak goreng yang sudah panas. 

“Katanya ini harga mobil, Mamam tuh ikan,” tulis keterangan video yang diunggah oleh akun tersebut. 



Ikan-ikan hias yang dikoleksi oleh suaminya tersebut berjenis ikan discus, yang masing-masing harganya mencapai jutaan rupiah. Sehingga apabila ditotalkan bisa mencapai seharga satu unit mobil. Ada sekitar 80 ekor ikan discus dengan berbagai macam jenis yang digoreng oleh sang pemilik akun berdasarkan keterangan dari video lainnya di akun yang sama. 

Meskipun ikan discus ukurannya tampak kecil-kecil, namun pemilik akun memberikan informasi bahwa daging ikannya cukup padat dan tebal. Dalam video lain yang diunggahnya dalam waktu berbeda, diperlihatkan juga harga dari masing-masing jenis ikan discus yang digorengnya itu. 


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.