News

Viral Driver Ojol Bawa Orderan Pohon Super Tinggi Naik Motor

 Minggu, 21 November 2021, 10:15 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Driver Ojol Bawa Orderan Pohon Super Tinggi Naik Motor

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Penampakan driver ojol atau ojol yang membawa pohon dengan motornya menjadi viral. Bagaimana tidak, driver ojol itu sampai memeluk pohon yang begitu tinggi sambil berkendara.

Momen tersebut dibagikan oleh akun Twitter @GarasiKomedi. Hingga berita ini dipublikasikan, video ini sedikitnya telah disaksikan 40 ribu kali.

"Kalau order ngotak dikitlah," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.

Dalam video, aksi driver ojol itu direkam oleh pengguna jalan lainnya yang berkendara di belakangnya. Terlihat, driver ojol membawa beberapa barang dengan motor matic miliknya. Ia tampak mengikat karung di belakang jok motornya. Sementara bagian depan, driver ojol itu memegang tangkai pohon setinggi 5 meter.

Tangkai pohon itu diletakkan di tengah motor yang kemudian dijepit dengan kedua tangannya. Pemandangan itu begitu mencolok pengendara lainnya. Pasalnya, driver itu melewati bawah jembatan layang, di mana tangkai pohon yang dibawanya hampir setinggi jembatan di atasnya.

Bahkan, tangkai pohon yang dibawanya hampir menyangkut jembatan untuk menyeberang pejalan kaki. Hal itu sampai membuat driver ojol mengendarai motor dengan perlahan dan membahayakan pengguna jalan lainnya.

Adapun barang-barang yang dibawa driver ojol itu merupakan orderan dari pelanggannya. Ia diduga tidak menolak orderan itu karena membutuhkan uang atau demi mempertahankan performanya.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.