News

Sirkuit Motegi Hujan, MotoGP Panggil Rara Pawang Hujan

 Sabtu, 24 September 2022, 20:32 WITA

bbn/Suara.com/Sirkuit Motegi Hujan, MotoGP Panggil Rara Pawang Hujan

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Sirkuit Motegi dilanda hujan deras ketika menggelar sesi latihan bebas MotoGP Jepang 2022 pada Sabtu (24/9/2022) siang. Pihak MotoGP pun berkelakar memanggil Rara pawang hujan.

Hujan deras di Sirkuit Motegi bahkan membuat sesi kualifikasi Moto2 Jepang 2022 harus dihentikan sementara dan panitia mengibarkan red flag.

Akun Twitter MotoGP, @MotoGP pun berkelakar di sela-sela hujan yang mengguyur sirkuit dengan panjang 4,8 kilometer itu dengan mencuit soal Rara pawang hujan.



"Memanggil Rara dalam 3,2,1...," cuit MotoGP dengan turut menyertakan foto Rara pawang hujan yang tengah melakukan aksinya di Sirkuit Mandalika.

Rara pawang hujan memang menjadi salah satu sorotan utama ketika MotoGP kembali menyambangi Indonesia tahun lalu. Saat MotoGP Mandalika 2022, Rara melakukan aksi mengusir hujan deras di lintasan yang terletak di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut.

Saat berita ini diturunkan, hujan masih mengguyur Sirkuit Motegi kendati dalam intensitas ringan. Alhasil, sesi kualifikasi pertama (Q1) MotoGP Jepang 2022 pun tengah dilangsungkan.

Setelah menggelar Q1, MotoGP Jepang 2022 juga akan menggelar kualifikasi kedua (Q2) untuk menentukan posisi start para pebalap dalam balapan besok, Minggu (25/9/2022).

Penulis : bbn/net

Editor : Indah






Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.