News

Buleleng

Pemuda Mabuk Hajar Pengendara Motor

 Rabu, 06 Juli 2011, 21:34 WITA

google.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Beritabali.com, Banjar, Sekelompok pemuda mabuk yang tengah menggelar pesta minuman keras di Dusun Ambengan, Desa Banjar Kecamatan Banjar, Buleleng, mengamuk saat malam Hari Raya Galungan. Seorang pengendara sepeda motor yang melintas di jalan itu dihajar hingga babak belur.

Dari sejumlah informasi yang dikumpulkan di Banjar menyebutkan, seorang pemuda yang diketahui bernama Gusti Ketut Agus Rudi (25) dan tinggal di Seririt, melintas menuju kampung halamannya di Banjar Taman karena hendak merayakan Hari Raya Galungan.

Tepat di perempatan Dusun Ambengan sebelah utara pasar, sekelompok pemuda tengah menggelar pesta miras dan nyaris memakan separuh jalan.

Saat Agus Rudi hendak melewati kumpulan pemuda yang tengah minum tersebut, korban memperlambat laju motornya sambil meminta izin hendak lewat. Namun tanpa disangka seorang diantaranya tiba-tiba menyiramkan miras yang diketahui jenis arak ke arahnya.

Merasa tidak bersalah lantas Agus Rudi turun dari sepeda motornya bermaksud hendak menanyakan hal tersebut. Namun ia langsung dikeroyok puluhan pemuda.

" Korban dikeroyok orang tidak dikenal saat hendak pulang ke kampungnya. Namun saksi pelapor tidak dapat mengenali para pelaku karena kondisi gelap, langkah yang kita lakukan untuk mengungkap kasus ini dengan memeriksa saksi-saksi termasuk berkoordinasi dengan aparat desa untuk membantu memburu pelaku. Mudah-mudahan para pelaku pengeroyokan dapat segera ditangkap,” ungkap Kapolsek Banjar AKP I
Nyoman Dana, Kamis (7/7).

Akibat aksi pengeroyokan yang dilakukan puluhan pemuda yang tengah mabuk di Banjar itu, korban Gusti Ketut Agus Rudi mengalami luka lebam pada bagian wajah dan luka robek akibat hantaman batu pada bagian telingga belakang.

 



Polsek Banjar masih berupaya melakukan identifikasi terhadap sejumlah pelaku yang beberapa namanya telah dikantongi polisi. Menurut rencana para pelaku tersebut akan dipanggil untuk memberikan kesaksian sebelum ditetapkan sebagai tersangka. 

Penulis : bbn/net

Editor : Tantri







Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending