News

Orok Dibungkus Tas Kresek Ditaruh di Puspem Payangan

 Selasa, 04 Oktober 2022, 16:35 WITA

beritabali/ist/Orok Dibungkus Tas Kresek Ditaruh di Puspem Payangan

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Temuan mengejutkan di depan pintu masuk Pusat Pemerintah (Puspem) Kecamatan Payangan, Selasa (4/10) pukul 07.30. Orok jenis kelamin lelaki itu dibungkus tas kresek sudah dalam keadaan meninggal dunia.



Informasi dihimpun, saksi Ni Wayan Guniantari selaku petugas kebersihan saat menyapi pada areal parkir UPTD Puskesmas Payangan bagian selatan yang berlokasi di kantor Puspem Payangan. Setibanya di TKP dirinya melihat bungkusan dengan menggunakan tas kresek warna merah di areal kebun tersebut.

Saat diserok, bungkus terasa berat.  Selanjutnya saksi memanggil temannya dan penasaran membuka bungkus. Ternyata isinya orok. Saksi kemudian memanggil petugas terkait, kebetulan di Puspem ada markas TNI.

Kapolsek Payangan, AKP I Putu Agus Ady Wijaya, didampingi Pawas Kanit Reskrim Ipda Gde Andika Arya Pramartha, didampingi oleh Kanit IK Polsek Payangan Ipda I Ketut Perasta menuju TKP bersama team medis dari UPTD Puskesmas Payangan yang di pimpin dr. Arisani. Petugas melakukan visum luar terhadap mayat bayi tersebut. 

“Bayi diperkirakan dibuang pada dini hari mengingat kondisi bayi masih lemas,” ujarnya.

Terkait dengan adanya kejadian tersebut selanjutnya  dilakukan proses penyelidikan serta mengevakuasi dan menitip jenazah bayi ke RSU Payangan dengan menggunakan ambulance milik UPTD Puskesmas Payangan Nopol DK 842 K.

Penulis : bbn/gnr

Editor : Robby






Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



News Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending