News

Lokasi Mukernas Ahmadiyah Dijaga Polisi

 Rabu, 16 November 2016, 23:07 WITA

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Pagi ini, Jumat (18/4) peserta Mukernas Ahmadiyah mulai melakukan registrasi atau pendaftaran peserta. Di depan Wisma Bumi Asih, tempat berlangsungnya Mukernas, dijaga beberapa aparat kepolisian dari Polda Bali dan Poltabes Denpasar. Dari pantauan Beritabali.com di lokasi Mukernas, sejumlah aparat kepolisian sudah bersiaga di depan Wisma Bumi Asih sejak pagi hari.

Selain di depan Wisma Bumi Asih, sebanyak 2 peleton polisi juga disiagakan di Pos polisi Renon. “Ini untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang timbul selama berlangsungnya Mukernas,” kata salah seorang petugas. Mukernas Jemaat Ahmadiyah Indonesia ini akan dilaksanakan mulai Sabtu pagi besok di Wisma Bumi Asih, Renon Denpasar.

Hingga pagi ini, sejumlah peserta Mukernas sudah tampak berdatangan di lokasi berlangsungnya Mukernas. Mereka datang dari seluruh wilayah di Indonesia. “Jumlah peserta Mukernas Ahmadiyah kali ini sebanyak 350 orang peserta. Mereka datang dari sekitar 200 cabang Ahmadiyah di seluruh Indonesia,” kata panitia Mukernas Abdul Mukhlis.

Dalam Mukernas ini akan dibahas beberapa program kerja Jemaat Ahmadiyah Indonesia, baik program kerja tahun 2008 maupun program kerja tahun yang akan datang. Untuk antisipasi keamanan pelaksanan Mukernas, pihak panitia mengaku telah berkoordinasi dengan aparat kepolisian setempat mulai Polda Bali hingga Poltabes Denpasar. 

Penulis : bbn/sin

Editor : Tantri




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending