News

KMHDI Denpasar Gelar Aksi Peduli Stunting di Tengah Pandemi Covid-19

 Sabtu, 02 Mei 2020, 04:05 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 


PC Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Denpasar kembali menggalang aksi peduli dampak Covid-19 dengan gerakan anti stunting di Kota Denpasar, Sabtu (2/5).


[pilihan-redaksi]
Di tengah pandemi Covid-19, PC KMHDI Denpasar bersama dengan Pimpinan Pusat KMHDI dan beberapa donatur kembali menggalang aksi dengan gerakan peduli stunting terhadap masyarakat yang membutuhkan di Kota Denpasar. Kegiatan ini dilakukan di tiga titik lokasi di kota Denpasar  yakni Dangin Puri Kangin, Dangin Puri, dan Padangsambian. 


Dalam kegiatan ini PC KMHDI Denpasar membagikan delapan puluh kotak susu balita serta buku bacaan bagi anak-anak di kota Denpasar. Ketua PC KMHDI Denpasar Putu Asrinidevy mengungkapkan tujuan di laksanakan kegiatan Gerakan Anti Stunting untuk memenuhi kebutuhan gizi anak di tengah krisis pandemi Covid-19. 


"Selain itu kami juga mengadakan gerakan literasi sejak dini berupa pembagian buku bacaan gratis kepada anak-anak. Harapannya anak-anak memiliki semangat untuk belajar melalui cerita," jelasnya.
 

Putu Asrinidevy juga menambahkan KMHDI akan terus bergerak memberikan bantuan kepada pihak-pihak yang rentan seperti anak-anak dan lansia.  


"Terima kasih kepada donatur yg sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini" tegasnya.

Penulis : Humas Denpasar







Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending