News

Kapolsek Kediri Bagi-bagi Sayur dan Masker di Desa Buwit

 Kamis, 04 Februari 2021, 18:00 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Polsek Kediri membagikan sayuran dan masker pada masyarakat di Desa Buwit, Kediri pada Kamis, (4/2). 

Pembagian sayuran dan masker langsung dilakukan oleh Kapolsek Kediri Kompol Fachi Hamdani. “Program ini merupakan terobosan kreatif kami dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Kami akan selalu siap membantu masyarakat,” katanya.

Selain polisi, pembagian sayuran dan masker ini juga melibatkan TNI serta mengajak perangkat desa setempat. Ada 26 paket sayuran yang dibagikan pada masyarakat. 

“Kami tunjukkan kepada masyarakat bahwa Polri dekat dan selalu hadir di tengah masyarakat dalam kondisi apapun,” ujar mantan Kapolsek Baturiti ini.

Bagi- bagi sayuran dan masker gratis dilaksanakan di Banjar Delod Uma , Desa Buwit, Kecamatan Kediri. Pemberian masker dan sayur ini kepada seluruh desa yang ada di Kecamatan Kediri.  

“Bagi masyarakat yang berhak menerimanya sesuai dengan data dari para Kepala lingkungan,” ujar Kompol Fachmi. 

Penulis : bbn/tab




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending