News

Jasad Orok Membusuk Ditemukan di Selokan Sidakarya

 Rabu, 29 Juni 2022, 18:10 WITA

beritabali/ist/Jasad Orok Membusuk Ditemukan di Selokan Sidakarya.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Sesosok mayat orok ditemukan oleh warga di dalam selokan di kawasan Jalan Bypass Ngurah Rai Sidakarya, Denpasar Selatan, pada Selasa 28 Juni 2022 sore. 

Saat ditemukan, mayat orok berjenis kelamin perempuan itu dalam kondisi membusuk dan sudah dikerubuti belatung. Diduga kuat mayat orok tersebut sengaja dibuang oleh ibu kandungnya untuk menutupi aib. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, penemuan mayat orok tersebut berlangsung sekitar pukul 18.00 WITA. Penemunya dua warga yang sedang melintas di TKP, persis di timur Adora. 

Salah seorang saksi warga yakni Komang Warsini (27) dan temannya sore itu sedang berjalan kaki. Keduanya pun bermaksud melihat selokan. Namun saat menoleh ke kiri keduanya kaget melihat mayat orok sudah dalam keadaan membusuk. 

"Saksi menoleh ke arah selokan kecil dan kaget melihat ada jasad orok. Saksi lantas melaporkan ke warga sekitar," ungkap Iptu Sukadi.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending