News

Jasad Kakek di Gianyar Ditemukan Nyangkut di Bebatuan Sungai

 Rabu, 23 November 2022, 15:37 WITA

beritabali/ist/Jasad Kakek di Gianyar Ditemukan Nyangkut di Bebatuan Sungai.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Jasad Kakek Gusti Ngurah Sueta warga desa Padangtegal, Kecamatan Ubud ditemukan nyangkut di bebatuan sungai di Banjar Padangtegal, Gianyar pada Rabu (23/11) pukul 10.30 WITA. Awalnya saksi mata yang bekerja di Monkey Forest mengecek monyet.



Lalu saksi menengok ke sungai, melihat sekilas dari atas jurang, seperti ada boneka atau manekin. Setelah diteliti dan didekati, ternyata sesosok mayat. Kejadian itu langsung dilaporkan kepada petugas terkait. 

Dari BPBD Gianyar dan Polsek Ubud turun ke sungai untuk melakukan evakuasi terhadap jenazah. Tubuh korban dimasukkan ke dalam kantong mayat lalu digotong. Karena medan curam, proses evakuasi dilakukan hati-hati. Jenazah lalu diantar ambulans ke RS Ari Canti.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Gianyar Gusti Ngurah Dibya Presasta, menyatakan pihaknya menerjunkan satu regu tim Reaksi Cepat (TRC) dalam evakuasi. 

“Mengerahkan anggota TRC BPBD Kab. Gianyar beserta armada dan perlengkapan ke lokasi kejadian Untuk melakukan evakuasi,” ujarnya.

Pukul 13.00 WITA, jenazah sudah dapat dievakuasi dan dibawa  ambulans PMI gianyar ke RS ari chanti untuk dilakukan identifikasi dan autopsi.

Penulis : bbn/gnr

Editor : Robby




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending