News

Dua Tahun Beroperasi Citadines Berawa Raih Sertifikat EDGE dari Green Building

 Minggu, 12 Februari 2023, 02:32 WITA

bbn/adv/Dua Tahun Beroperasi Citadines Berawa Raih Sertifikat EDGE dari Green Building

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Pantai Berawa menjadi salah satu destinasi wajib untuk menikmati matahari terbenam di Bali. Berlokasi di kabupaten Badung, untuk menuju ke Pantai Berawa dapat ditempuh dengan jarak 13.8 km dari Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Sepanjang perjalanan menuju Pantai Berawa anda akan menemui sejumlah kafe, restoran, dan pilihan rekreasi lainnya. Tak ketinggalan juga sejumlah pilihan penginapan yang ada disekitar Pantai Berawa.

Citadines Berawa Beach Bali menjadi salah satu penginapan yang berlokasi di jalan utama menuju Pantai Berawa. Properti dengan 224 unit kamar ini menawarkan pengalaman menginap dengan konsep ramah lingkungan. Terbukti di hari ulang tahunnya yang kedua pada bulan Februari 2023 mereka berhasil meraih sertifikasi EDGE dari Green Building Council Indonesia.

Regional Lead East Asia Edge Green Building Certification, Farida Lasida, yang ditemui dalam perayaan hari jadi Citadines kedua di area terbuka resto hotel, memberi pendapat terkait bangunan Citadines.

"Citadines Berawa dapat menghemat sumber daya dengan pengurangan 24% energi, 23% air, dan 40% energi yang terkandung dalam material diukur dengan menggunakan alat khusus yang kami miliki"

Pada kesempatan yang sama, Bogank Serpiyadi, General Manager Citadines Berawa Beach Bali, mengatakan kesan terkait HUT ke dua ini.

“Kami sangat senang dapat merayakan ulang tahun yang kedua ini dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi sekitar, tidak hanya bagi masyarakat tetapi juga lingkungan"

Dalam perayaan ulang tahun Citadines yang kedua turut pula dihadirkan pengrajin lokal mulai dari pengrajin endek, lukisan sampai patung di Lobby hotel. 

Harapannya selain untuk memperkenalkan kepada para tamu kesempatan ini dapat mendukung melestarikan budaya Bali serta ekonomi para pengrajinnya.

Penulis : bbn/adv



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending