News

Cewek Bugil Tewas Julurkan Lidah

 Kamis, 17 November 2016, 18:09 WITA

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Sosok mayat berjenis kelamin perempuan, ditemukan tewas, Jumat (11/4), dalam keadaan bugil alias telanjang bulat. Perempuan yang tak dikenal alias Mr X itu, ditemukan tewas mengambang di kolam penampungan air, kawasan Pecatu Indah Resort. Lidah wanita yang memiliki potongan seperti warga Negara asing itu, keluar dan ususnya terburai dari dubur.

Menurut Pahumas Poltabes Denpasar, Kompol Ketut Suwetra, mayat korban kali pertama ditemukan warga setempat dan langsung melaporkan ke polisi. ”Korban ditemukan dalam kondisi seperti itu dan diindikasi sudah lima hari meninggal. Identitas korban masih diselidiki,” jelas Kompol Suwetra. Dilokasi kejadian, menurut Kompol Suwetra, petugas hanya menemukan potongan jerigen berikut celana jeans serta baju kaos korban.

Pun begitu, penyidik Poltabes Denpasar belum bisa memastikan, apakah wanita itu menjadi korban pembunuhan atau tidak. “Dibunuh atau tidak masih ditelusuri,” ungkapnya. Sejauh ini, di TKP (kejadian perkara), petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. ”Menunggu hasil otopsi. Ini akan mengungkap penyebab meninggalnya korban. Berikut, apakah wanita itu orang asing atau lokal,” pungkasnya. 

Penulis : bbn/sin

Editor : Tantri




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending