News

Antari Jaya Negara Hadiri Pembukaan Posyandu Paripurna Kecamatan Denpasar Utara 

 Rabu, 02 November 2022, 19:44 WITA

bbn/Humas Denpasar/Antari Jaya Negara Hadiri Pembukaan Posyandu Paripurna Kecamatan Denpasar Utara 

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Ketua TP PKK Kota Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara hadir di tengah para peserta yang tengah mengikuti pembukaan Posyandu Paripurna Kecamatan Denpasar Utara pada Rabu (2/11). Bertempat di Banjar Sedana Mertha, Kelurahan Ubung Antari Jaya Negara tampak turut mengikuti gerak senam bersama para lansia peserta Posyandu Paripurna.  



"Ibu ibu luar biasa semangatnya nggih. Saya berharap, agar semangat seperti ini tetap terjaga, agar tubuh dan jiwa kita tetap sehat. Tentunya juga dibarengi dengan asupan gizi yang baik dan juga vitamin," tutur Ny. Antari Jaya Negara usai senam berlangsung. 

Selain Antari Jaya Negara, turut hadir pula dalam kesempatan itu Istri Wakil Wali Kota Denpasar, Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua DWP Kota Denpasar, Ida Ayu Widnyani Wiradana. 

Posyandu Paripurna ini sendiri digelar sebagai layanan berbasis kesehatan bagi ibu hamil, lansia dan juga balita. Camat Denpasar Utara, I Wayan Yuswara yang turut hadir dalam kegiatan itu menyambut baik penyelenggaraan Posyandu Paripurna di wilayahnya. 

"Posyandu Paripurna ini merupakan layanan kesehatan yang sangat bermanfaat bagi para warga. Saya berharap, kedatangan ke Posyandu nantinya bisa semakin ditingkatkan, karena memang tujuan utamanya adalah meningkatkan derajat kesehatan masyarakat," kata Yuswara. 


Halaman :





Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending