Love Story

Viral Kisah Cinta Pasangan Ini, Umurnya Jadi Sorotan

 Selasa, 16 November 2021, 02:25 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Kisah Cinta Pasangan Ini, Umurnya Jadi Sorotan

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Kisah cinta pasangan yang baru saja bertunangan tengah menjadi bahasan hangat di media sosial TikTok. Pasangan ini diketahui dijodohkan oleh orangtua mereka.

Cerita tentang pasangan ini awalnya dibagikan oleh ayah dari pihak laki-laki lewat akun TikTok @udehafizul2 pada Jumat (12/11/2021).

Unggahan TikTok itu berisi momen ketika keluarga laki-laki datang ke rumah si perempuan untuk melamar. Video tersebut rupanya berhasil menarik perhatian warganet.

"Alhamdulillah selesai acara tunangan anak kami. Sebentar lagi kita akan dapat menantu," tulis sosok ayah tersebut.

Dijodohkan orang tua di usia yang masih belia

Pasangan ini baru saja menggelar acara tunangan pada 12 November 2021 kemarin. Acara itu digelar dengan sederhana bersama keluarga tercinta.

Usut punya usut, usia pasangan bernama Aiman dan Wana itu masih belia. Ayah Aiman mengatakan putranya baru berumur 16 tahun, sedangkan pasangannya berusia 17 tahun.

"Anak saya sulung, calon menantu saya pun sulung. Yang perempuan 17 tahun, anak saya 16 tahun," jelas ayah pihak laki-laki itu dalam unggahan TikTok miliknya.

Keduanya sekarang dikabarkan masih duduk di bangku sekolah menengah. Menyimak lebih lanjut isi video tersebut, pasangan ini bertemu karena dijodohkan.


Halaman :





Tonton Juga :





Trending