Banner Image
Banner Image

Hukrim

Porter Bandara Ngurah Rai Mencuri Uang Rp5 Juta Milik Penumpang

 Sabtu, 04 Februari 2023, 15:06 WITA

beritabali/ist/Porter Bandara Ngurah Rai Mencuri Uang Rp5 Juta Milik Penumpang.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Tim Opsnal Reskrim Polres Kawasan Bandara membekuk seorang porter nakal bernama I Kadek Andreas (20) yang nekat mencuri uang milik penumpang pesawat. Pria asal Abiansemal, Badung itu menggasak uang korban sebesar Rp5 juta yang disimpan di dalam tas ransel. 

Menurut Kapolres Kawasan Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., pelaku I Kadek Andreas terlibat tindak pidana pencurian uang milik penumpang di kompartemen pesawat di salah satu maskapai di area Apron Bandara I Gusti Ngurah Rai, pada 26 Januari 2023 sekitar pukul 12.30 WITA. 

Penumpang pesawat itu diketahui bernama Yudi Nuryadi. Pria asal Cisarua, Bandung, Jawa Barat itu melaporkan kehilangan uang di tas ransel ke Polres Kawasan Bandara.

"Korban datang ke Bali hendak berlibur," ungkapnya, pada Sabtu 4 Februari 2023. 

Atas laporan tersebut, Tim Opsnal Reskrim Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai dipimpin Kasatreskrim Iptu Rionson Ritonga, SH.MH melakukan penyelidikan, memintai keterangan sejumlah saksi, memeriksa rekaman CCTV serta data manifest penumpang. 

"Dari hasil penyelidikan, pelaku diketahui seorang porter yang menghandel bagasi pesawat," bebernya. 

Perwira melati dua di pundak itu menegaskan pelaku Andreas bertugas menghandel pesawat di salah satu maskapai. Pelaku asal Abiansemal Badung itu bertugas menurunkan bagasi penumpang. 


Halaman :









Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending