Hukrim

Hilangkan Jejak, Pelaku Curanmor di Mengwi Hapus Nomor Rangka dan Mesin Motor

 Jumat, 03 Februari 2023, 05:44 WITA

beritabali/ist/Hilangkan Jejak, Pelaku Curanmor di Mengwi Hapus Nomor Rangka dan Mesin Motor.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Walau belum pernah melanggar hukum, maling sepeda motor bernama Rizki Aryanto (30) bisa dibilang profesional. Pasalnya, untuk menghilangkan jejak, pria asal Malang, Jawa Timur ini menghapus nomor rangka dan nomor mesin sepeda motor hasil curian dengan menggunakan gerinda. 

Namun sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga, begitulah yang pas dialamatkan kepada Rizki Aryanto yang ditangkap di kamar kosnya di Gang Kelapa Muda Ubung, Denpasar, pada Rabu 1 Februari 2023. 

Menurut Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, tersangka Rizki Aryanto mencuri motor jenis Honda Beat DK 4011 DI milik Mujiono yang parkir di gudang rongsokan di Banjar Negara Kaja, Kelurahan Sading, Kecamatan Mengwi, Badung. 

"Korban Mujiono memarkirkan motornya dalam keadaan kunci nyantol. Ia baru bangun dan kaget motornya hilang di parkiran. Korban melapor ke Polsek Mengwi," beber Iptu Sudana, pada Kamis 2 Februari 2023. 

Sementara Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H.,menerangkan, pihaknya menyelidiki hilangnya sepeda motor korban dengan mendatangi TKP. Hasil kerja keras Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Mengwi berhasil mendeteksi pelakunya Rizki Aryanto. 

Pria asal Putukrejo, Gondanglegi, Malang, Jawa Timur ini ditangkap di kamar kosnya di wilayah Gang Kepala Muda, Ubung, Denpasar. 


Halaman :









Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending