News

Kru KRI Nanggala 402

Upacara Pengabenan Almarhum Kapten Gede Kartika Tunggu Hasil Evakuasi

 Selasa, 04 Mei 2021, 01:40 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Upacara Pengabenan Almarhum Kapten Gede Kartika yang menjadi salah satu korban tenggelamnya Kapal Selam KRI Nanggala 402, rencananya akan digelar di Karangasem dan masih menunggu hasil evakuasi.

Hal ini disampaikan langsung oleh I Wayan Darmanta, Bendesa Adat Lebu yang juga adalah paman dari almarhum Kapten I Gede Kartika saat rombongan Bupati bersama Forkofimda mengunjungi rumah keluarga almarhum di Dusun Lebu Gede, Desa Lokasari Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem pada Senin (03/05/2021).

"Terkait upacara pengabenan kami akan menunggu hasil evakuasi dulu," ujarnya Darmanta.

Sementara itu, Bupati Karangasem, I Gede Dana dalam kesempatan tersebut menyampaikan turut berduka cita dan berbela sungkawa serta memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah dalam menghadapi cobaan ini.

"Kami turut berduka dan berbelasungkawa atas kepergian almarhum, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menjalani cobaan ini," kata Gede Dana.

Disana, rombongan juga menyerahkan tali kasih berupa beras sebanyak 75 kilogram, 15 liter minyak goreng  dan satu kotak mie instan.

Penulis : bbn/krs



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending