Wisata

Upgrade Fasilitas, Nandini Jungle Ubud Tawarkan Pelarian Romantis Tak Terlupakan

 Sabtu, 29 Juni 2024, 11:00 WITA

beritabali/ist/Upgrade Fasilitas, Nandini Jungle Ubud Tawarkan Pelarian Romantis Tak Terlupakan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Bali menawarkan tempat yang sempurna untuk pelarian romantis yang tak terlupakan. Salah satu pilihan unggulan adalah Nandini Jungle by Hanging Gardens, sebuah resor hutan Bali yang terkenal dengan fasilitasnya yang luar biasa dan suasana romantisnya.

Pada tanggal 28 Juni 2024, Nandini Jungle by Hanging Gardens mengadakan acara media eksklusif bertema "Experience the New and Upgraded Nandini." Acara ini memperkenalkan peningkatan yang dirancang dengan cermat untuk semakin memperkuat posisi Bali sebagai destinasi bulan madu terbaik di dunia.

"Acara media ini bertujuan untuk menampilkan peningkatan signifikan yang telah kami lakukan pada fasilitas dan layanan Nandini Jungle by Hanging Gardens," kata Delia Rachmaputri, Manajer Komunikasi Pemasaran di Hanging Gardens International, saat diwawancara Jumat 28 Juni 2024.

"Komitmen kami yang tak tergoyahkan adalah untuk meningkatkan pengalaman tamu dan menyediakan kemewahan yang tak tertandingi. Peningkatan ini adalah bukti dedikasi kami untuk memperkuat reputasi Bali sebagai surga bulan madu terbaik,"imbuhnya.

Pemilik Nandini Jungle by Hanging Gardens, Nir Peretz, menekankan dedikasi resor yang tak tergoyahkan untuk melebihi harapan tamu.

"Kami terus menyempurnakan penawaran kami untuk memastikan pengalaman mewah yang tak tertandingi bagi tamu kami yang berharga," kata Nir Peretz.

"Peningkatan yang diterapkan langsung mencerminkan komitmen kami untuk menjadikan Bali sebagai destinasi bulan madu terbaik,"tambahnya.

Pemilik lainnya, Magnus Falk, menjelaskan proposisi unik resor tersebut.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending