Wisata

Kampung Jawa

Sate Susu Sapi Bu Yuli Untuk Vitalitas Pria

 Minggu, 05 Agustus 2007, 05:06 WITA

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Seorang warga di Denpasar dalam 10 tahun terakhir menekuni bisnis sate susu sapi. Sate dengan bahan daging susu sapi ini dipercaya dapat meningkatakan vitalitas kaum pria.





Warung sate susu sapi Bu Yuli ini terletak di kawasan Kampung Jawa, jalan Ahmad Yani Denpasar. Setiap harinya warung sederhana ini selalu dipenuhi pembeli yang ingin merasakan lezatnya sate susu sapi.


Sate susu sapi Bu Yuli dijual seribu rupiah untuk setiap tusuknya. Satu porsi yang dijual kepada pembeli biasanya terdiri dari 10 hingga 15 tusuk sate lengkap dengan bumbunya.

Bagi pelanggannya, sate daging susu sapi dipercaya dapat
meningkatkan vitalitas kaum pria. “Setelah makan sate ini tubuh menjadi lebih hangat. Bagus untuk vitalitas,” kata salah seorang pelanggan, Sofyan.



Menurut pedagang sate susu sapi, Yuli, usaha ini mulai digelutinya secara coba-coba sepuluh tahun lalu. Kini usaha sate ini mempunyai banyak penggemar baik dari Bali maupun Pulau Jawa.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending