Wisata

Sanur Village Festival Digelar Kembali, Ini Jadwal Agendanya

 Senin, 15 Agustus 2022, 16:44 WITA

beritabali/ist/Sanur Village Festival Digelar Kembali, Ini Jadwal Agendanya.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Sanur Village Festival hadir kembali dalam format kekinian, energik, dan bersemangat muda sebagai respons terhadap bangkitnya kembali aktivitas pariwisata yang sempat jeda dua tahun lebih akibat pandemi Covid-19.



Sanur Village Festival (SVF) atau paramuda lebih akrab menyebutnya dengan Sanfest akan digelar pada 17-21 Agustus 2022 di Pantai Matahari Terbit Sanur dengan tajuk “AstraPay Surya Sewana”.

Sanfest Ke-15 ini menghadirkan berbagai kegiatan seni budaya, sport, aksi lingkungan, ekonomi kreatif, dan hiburan dalam format temu kangen, keakraban, dan optimisme menatap masa depan.

Ketua Umum Sanur Village Festival Ida Bagus Gede Sidharta Putra (Gusde) mengatakan pariwisata belum pulih betul, tetapi harapan dan keinginan untuk menyalakan kembali denyut perekonomian harus intens dilakukan.

“Sanfest sebagai salah satu lokomotif promosi pariwisata Sanur konsisten hadir setelah pandemi mereda dan berupaya melanjutkannya sesuai cita-cita awal menggelar festival pertama pada 2006 silam,” kata Gusde, Senin, 15 Agustus 2022. 

Gusde mengatakan pelaksanaan festival kali ini mengedepankan kenyamanan dalam suatu area festival dengan penyegaran suasana sesuai tema Surya Sewana. Tema ini mengandung filosofi yakni doa dan puja mantra meyongsong matahari pagi yang juga merupakan bentuk rasa syukur atas bangkitnya kembali denyut nadi kehidupan pariwisata di Bali.

Spirit ‘Surya Sewana’, harap Gusde, memberikan gairah dan energi berkelanjutan untuk kerja kreatif di berbagai bidang, terutama mendorong kuantitas dan kualitas kepariwisataan sebagai tulang punggung perekonomian Bali.


Halaman :






Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending