Wisata

Reservasi Kamar Hotel di Jembrana Penuh Jelang Kejurnas Rally

 Senin, 08 Agustus 2022, 17:26 WITA

beritabali/ist/Reservasi Kamar Hotel di Jembrana Penuh Jelang Kejurnas Rally.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Wisata Rally Putaran 2 dan Fun Rally bertajuk “Negaroa Bahagia Wisata Rally” pada tanggal 13-14 Agustus 2022 mendatang diperkirakan akan menarik animo banyak peserta. 



Beberapa peserta dari luar Bali diketahui telah melakukan reservasi kamar hotel di seputaran Kota Negara yang berdekatan dengan pusat penyelenggaraan acara. Bahkan beberapa Hotel dikabarkan telah full booked oleh peserta rally di periode 11 – 15 Agustus nanti, termasuk ada pula peserta yang memilih hotel/villa hingga di daerah Medewi, Pekutatan.

Selain diikuti para pereli nasional, beberapa pereli asal Bali baik pemula maupun pereli-pereli senior yang pernah Berjaya di level nasional juga menyatakan kesiapannya berlaga di Kejurnas yang seluruh rutenya berada di Kabupaten Jembrana ini. 

Yang telah mendaftar tercatat diantaranya Taufiqurahman, Komang Supardi, Ismullah, Ray Oktario, Putra Ariadi, Anggara Putra, IB. Agung Surya dan kemungkinan beberapa pereli Bali lainnya akan segera menyusul mengingat batas waktu pendaftaran yang tinggal 2 hari lagi hingga tanggal 10 Agustus.

Dan yang menarik, tentunya terdapat nama IGN Patriana Krisna alias Ipat, yang juga merupakan Wakil Bupati Jembrana sekaligus Ketua Panitia Negaroa Bahagia Wisata Rally ini. Ipat bersama sang istri, Inda Swari Dewi yang sama-sama merupakan pereli wisata nasional Seeded B ini, nantinya akan ikut berlaga di kejurnas ini. 

Namun pasangan Ipat-Inda Swari yang sebelumnya adalah pasangan driver dan navigator sejati ini, tampaknya memilih “berpisah” di kejurnas putaran 2 ini, dimana Ipat akan berlaga dengan pasangan navigator baru di kategori Seeded B, dan Inda Swari sendiri akan berlaga di Kategori Wanita.

Keikutsertaan Wakil Bupati Ipat dalam kejurnas ini juga terasa istimewa, karena kabarnya Ipat akan membesut kendaraan listrik (EV) Hyundai Ioniq 5, yang langsung disponsori oleh Dealer Hyundai Gowa yang sebelumnya juga telah mensuport salah satu team rally nasional pada Kejurnas Wisata Rally Putaran 1 di Makassar, Sulawesi Selatan.


Halaman :






Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending