Wisata

Lazy River Penarungan Jadi Destinasi Alternatif Pelepas Penat

 Rabu, 04 Mei 2022, 08:00 WITA

beritabali/ist/Lazy River Penarungan Jadi Alternatif Pelepas Penat.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Ingin melepas penat, mungkin tempat rekreasi Lazy River Penarungan di Banjar Blungbang, Penarungan, Mengwi, Badung dapat dijadikan salah satu alternatif baik sendiri maupun bersama sanak keluarga. 

Tempat ini cukup unik karena memanfaatkan aliran irigasi subak di desa setempat. Para pengunjung akan diajak menikmati aliran air irigasi sepanjang 1,5 km menggunakan sejenis perahu karet dengan ukuran sedang.

"Pengunjung bisa menikmati 30 sampai 40 menit lamanya, bisa dikatakan tidak ada pembatasan waktu kapan pengunjung ingin berhenti untuk sekali tracknya," kata, Pengelola Lapangan Lazy River, Karim di Badung, Senin (2/5).

Selain menikmati berada di atas perahu karet mengikuti aliran arus irigasi para pengunjung, juga dapat menikmati jogging trak serta melukat di pancoran solas (11) Taman Beji Paluh.

"Ada beberapa kegiatan dapat dinikmati nantinya selain menikmati sensasi naik perahu karet," cetusnya.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba bisa datang langsung dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore dengan tarif relatif terjangkau mulai Rp30 ribu untuk Dewasa dan Rp20 ribu anak-anak.

Karim mengatakan tempat rekreasi alami atau menyatu dengan alam dengan melibatkan potensi desa masih potensial dikembangkan di beberapa Desa di Kabupaten Badung.

Penulis : bbn/aga




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending