Wisata

DTW Jatiluwih Bersolek Sambut Delegasi World Water Forum ke-10

 Sabtu, 18 Mei 2024, 09:50 WITA

beritabali/ist/DTW Jatiluwih Bersolek Sambut Delegasi World Water Forum ke-10.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Pengelola Daerah Tujuan Wisata (DTW) Jatiluwih mulai melakukan persiapan untuk menyambut delegasi World Water Forum (WWF) ke-10 yang akan dihadiri oleh 12 kepala negara, 56 menteri. 

Beragam persiapan dilakukan pihak manajemen mulai dari memasang 100 Penjor, sunari, kincir angin dan mempersiapkan atraksi pertanian.

Manajer DTW Jatiluwih, I Ketut Purna menyebutkan secara keseluruhan DTW Jatiluwih sudah siap menerima kunjungan para delegasi peserta WWF. Untuk sarana dan prasarana sendiri dikatakannya sudah rampung termasuk tempat parkir mobil yang akan digunakan oleh para delegasi dan lokasi kunjungan sudah siap.

"Untuk saat ini yang kami lakukan adalah bagian finishing saja, seperti melakukan dekorasi dengan memasang Penjor, Sunari dan pindekan. Termasuk memasang Jatiluwih gate di sisi timur monumen Unesco," ujarnya Jumat, (17/5). 

Total ada sebanyak 100 Penjor yang akan di pasang di areal yang akan di kunjungi oleh para delegasi WWF. Untuk Penjor ini dikatakan Purna dikerjakan oleh Krama dari 10 yang ada di Desa Jatiluwih


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending