Wisata

Bersepeda Sambil Berwisata di Trek Senggigi Bike Park

 Selasa, 20 September 2022, 13:15 WITA

beritabali/ist/Bersepeda Sambil Berwisata di Trek Senggigi Bike Park.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

Melengkapi destinasi wisata yang ada di Senggigi, Lombok Barat, pemerintah setempat meresmikan trek Senggigi Bike Park sebagai lokasi primadona baru. 



Dengan keindahan pemandangan alam di bukit Dusun Loco, Desa Senggigi, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, Senggigi Bike Park adalah lintasan bagi para pesepeda gunung yang mencintai tantangan.

Semakin tinggi semakin memukau. Hamparan laut yang luas dan biru, terlihat dengan jelas dari ketinggian. Rimbunan pohon hijau mengiringi jalan menuju lokasi Senggigi Bike Park, tepatnya jalur menuju perbukitan di tanjakan samping Cafe Alberto.

Lintasan yang berada di dekat areal perkebunan masyarakat dusun Loco tersebut akan diresmikan oleh Kepala Desa (Kades) Senggigi, Mastur pada Minggu, 2 Oktober 2022 mendatang.

Berbagai persiapan sedang digodok oleh Pemdes Senggigi bersama Senggigi Cycling Club (SCC) dan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) untuk memeriahkan acara peresmian trek Mountain Bike (MTB) yang tinggal beberapa hari lagi pelaksanaanya tersebut.

"Untuk mengawali peresmian trek Senggigi Bike Park itu, para peserta yang sudah memiliki tiket akan diajak untuk berkemah selama satu malam di pantai Loco pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022," ujar Kades Senggigi, Mastur di kantor desa Senggigi, Senin (19/9).


Halaman :