Wisata

100 Kursi dari Kemenparekraf Dipasang di Bandara Bali

 Jumat, 12 Agustus 2022, 21:22 WITA

beritabali/ist/100 Kursi dari Kemenparekraf Dipasang di Bandara Bali.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

PT. Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali menerima dukungan Fasilitas Kursi Ruang Tunggu sebanyak 100 Kursi dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan PT Privy pada hari Jumat (12/08). 



Kegiatan Serah Terima diberikan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno; CEO PT Privy, Marshall Pribadi;  dan diterima oleh General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Handy Heryudhityawan. Kegiatan tersebut diselenggarakan pada Area Ruang Tunggu Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai – Bali.

General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Handy Heryudhitiawan menyambut baik dukungan yang diberikan oleh Kemenparekraf kepada Pihak Bandara.

"Pada hari ini kami menerima sebanyak 100 kursi yang akan diletakkan pada berbagai area di Bandara. Kami berharap hal ini akan semakin meningkatkan pelayanan yang kami berikan kepada para pengguna jasa,” Jelas Handy.

Handy menambahkan saat ini tren penerbangan terus mengalami peningkatan, sehingga penambahan fasilitas kursi dinilai dapat menunjang pelayanan di bandara. 


Halaman :






Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending