Seksologi

Lima Tips Seks Kilat, Hidupkan Ranjang Pasutri Selama Ramadan

 Selasa, 18 April 2023, 18:47 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Lima Tips Seks Kilat, Hidupkan Ranjang Pasutri Selama Ramadan

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Bulan Ramadan bukan berarti ranjang suami istri turut puasa dari sesi intim. Simak beberapa tips seks kilat di mana sesi bercinta tak harus lama dan ribet.

Memangnya sempat ya bercinta di bulan Ramadan? Tentu saja sempat meski waktunya singkat. Anda mungkin hanya memiliki waktu sebelum sahur atau setelah salat Isya. Pun sesi ini harus dilanjutkan mandi besar atau mandi junub.

Akan tetapi, tak perlu khawatir sebab ada yang disebut 'quickie' alias seks kilat di mana sesi bercinta cukup 30 menit. Kok bisa? Simak beberapa tipsnya.

5 Tips Seks Kilat, Hidupkan Ranjang Selama Ramadan 

1. Busana yang gampang 'diakses'

Tanpa disadari, busana justru jadi hambatan dan bikin sesi bercinta lebih lama dari biasanya. Untuk seks kilat, pilih busana yang gampang 'diakses'.

Anda tidak perlu mengenakan lingerie seksi atau kemeja demi adegan melepas kancing satu per satu. Seperti dilansir dari Women's Health Magazine, coba pakai daster atau rok yang bisa diangkat dengan cepat.

2. Pilih lokasi tak biasa

Ketimbang kamar, coba eksekusi bercinta di kamar mandi. Selain bisa eksplorasi lebih banyak, seks di kamar mandi memudahkan Anda untuk mandi besar.

Bayangkan jika bercinta di kamar. Lelah bercinta membuat Anda langsung ingin tidur dan melewatkan mandi besar.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending