Seksologi

Kenapa Muncul Keinginan Menggigit Pasangan Saat Bercinta?

 Minggu, 26 Mei 2024, 13:36 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Kenapa Muncul Keinginan Menggigit Pasangan Saat Bercinta?

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Rasa sayang kerap diwujudkan dalam bentuk gigitan manja, tak terkecuali saat sedang bercinta. Mengapa demikian?

Pernah menggigit pasangan selama bercinta? Anda tidak sendirian. Selain menggigit, kadang Anda ingin meremas atau mencubit.

Di luar ranjang, keinginan untuk menggigit kerap muncul ketika melihat kucing lucu atau bayi menggemaskan. Saking gemasnya, mungkin paha atau lengan mereka yang mirip roti sobek ingin segera digigit.

Aksi atau dorongan untuk menggigit pasangan sebenarnya bukan keinginan untuk melukai. Hal ini berkaitan dengan 'cute aggression' dan evolusi.

Psikolog klinis Nazanin Moali menyebutnya 'dimorphous expression' (ekspresi dimorfik). Ekspresi dimorfik adalah ketika seseorang merasakan emosi kuat mengungkapkan emosi yang berlawanan.

Melansir dari InsideHook, di sini seseorang diliputi cinta dan kegembiraan terhadap sesuatu yang lucu dan dorongan untuk menggigit menunjukkan cinta itu. Menggigit memang ekspresi kasih sayang yang agresif.

Gigitan untuk ranjang makin 'panas'

Terapis pernikahan dan seks Jane Greer mengungkap menggigit adalah cara untuk mengekspresikan hasrat dan agresivitas seseorang dalam cara yang menyenangkan.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending