Seksologi

Hati-hati, Ini Posisi Seks Berbahaya, Bisa ke Rumah Sakit

 Minggu, 07 Agustus 2022, 09:05 WITA

bbn/merdeka.com/Hati-hati, Ini Posisi Seks Berbahaya, Bisa ke Rumah Sakit

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Mencoba berbagai posisi seks atau gaya seks dianggap bisa meningkatkan kepuasan seksual. Tapi jika tidak berhati-hati, maka hal itu berisiko membuat pasangan harus dilarikan ke rumah sakit.

Ini karena ada gaya seks berbahaya yang bisa membuat pasangan suami istri alih-alih puas, malah berakibat fatal bahkan kematian. Jadi perlu berhati-hati ya!

Berikut ini gaya seks berbahaya yang bisa mengancam nyawa dan perlu diwaspadai, mengutip Times of India, Jumat (5/8/2022).



1. Gaya Koki

Posisi ini berupa perempuan berbaring di atas meja dengan kaki menggantung memeluk pinggang lelaki, dan lelaki berdiri sambil melakukan penetrasi.

Gaya seks ini bisa berbahaya karena bisa membuat otot betis lelaki pegal dan stres setiap beberapa saat, bahkan beberapa lelaki mengalami cidera penis jika posisi meja tidak tepat.

2. Gaya Gadis Koboi

Posisi seks ini adalah salah satu gaya woman on top, karena lelaki berbaring dan perempuan berada di atasnya. Tapi posisi ini sangat berisiko bagi lelaki.

Ini karena penelitian menemukan, bahwa setengah dari kasus penis patah terjadi saat pasangan melakukan gaya gadis koboi atau cowgirl.


Halaman :