Seksologi

Empat Posisi Seks Ini Paling Berbahaya Buat Wanita

 Minggu, 26 Maret 2023, 22:04 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Empat Posisi Seks Ini Paling Berbahaya Buat Wanita

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Infeksi saluran kemih (ISK) bisa jadi mimpi buruk wanita usai sesi ranjang yang panas. Ternyata ada beberapa posisi seks yang paling berbahaya sebab memicu risiko ISK makin tinggi.

Wanita lebih berisiko mengalami ISK dibanding pria. Lubang saluran kencing dan vagina yang berdekatan memungkinkan bakteri dari vagina masuk ke saluran kencing. Risiko ISK pun semakin besar didukung posisi seks favorit.

"Aturan umumnya adalah bahwa posisi dengan gesekan yang lebih besar antara tubuh sama dengan dengan peluang ISK lebih tinggi," kata sexpert Ruby Rare.

Adapun posisi seks yang paling berbahaya buat wanita sebab tinggi risiko ISK adalah sebagai berikut.

1. Misionaris

Posisi seks misionaris disebut salah satu yang paling berisiko memicu ISK. Misionaris memungkinkan saluran kencing bertemu dengan penis dan timbul gesekan. Bakteri dari alat kelamin pun masuk ke saluran kencing, kemih atau ginjal sehingga timbul infeksi.

Padahal, seperti dilansir dari Independent, posisi seks misionaris jadi posisi yang efektif memicu orgasme pada wanita. Namun Anda bisa meminimalisir dengan menempatkan kedua kaki di pundak pasangan.

2. Cowgirl

Seperti halnya misionaris, posisi seks cowgirl juga memungkinkan perpindahan bakteri dari alat kelamin ke saluran kencing wanita.

Posisi cowgirl atau woman on top adalah saat wanita berada di atas pria. Gesekan dalam posisi ini sangat hebat sehingga bakteri bisa menyebar dengan mudah.


Halaman :





Tonton Juga :





Trending