search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
7 Posisi Bercinta, Dijamin Bikin Wanita Orgasme
Minggu, 28 April 2024, 12:11 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/7 Posisi Bercinta, Dijamin Bikin Wanita Orgasme

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebagian wanita merasakan orgasme bagai misteri yang sulit dipecahkan. Oleh karenanya, ada beberapa rekomendasi posisi seks yang membantu mencapai orgasme.

Buat pria, orgasme dikaitkan dengan ejakulasi dan ini jarang jadi masalah. Klimaks mudah dicapai berkat banyak stimulasi pada penis.

Sementara wanita, klitoris adalah zona kesenangannya. Dalam berhubungan intim, klitoris sering diabaikan dan langsung pada intercourse atau penetrasi.

Posisi seks berikut memperbesar peluang orgasme termasuk karena rangsangan tepat pada klitoris. Apa saja?

1. Coital alignment technique (CAT)
Coital alignment technique (CAT) merupakan variasi dari posisi seks misionaris. Posisi ini memungkinkan rangsangan lebih banyak pada vulva terutama klitoris.

Melansir dari Hindustan Times, posisi pria lebih tinggi dan penetrasi tidak dilakukan 'penuh'. Batang penis ditarik agak kuat untuk menghasilkan sensasi pada klitoris.

2. Grinding missionary
Apakah bercinta harus ada intercourse? Jawabannya tidak. Posisi grinding missionary justru mengedepankan gesekan.

"Daripada penekanannya pada mendorong masuk dan keluar, gerakannya lebih sensual dan intens," kata terapis seks Nikki Coleman, mengutip dari Cosmopolitan.

Penetrasi tetap ada dalam menu misionaris tapi tetap berikan tekanan pada vulva sembari menggerakkan pinggul.

3. Pinner
Beberapa wanita menemukan posisi ini memudahkan mereka mencapai orgasme. Pinner mirip dengan posisi doggy style di mana pria 'bekerja' dari belakang, sementara wanita menyentuh area klitoris mereka selama penetrasi.

4. Spooning
Spooning kerap dilihat sebagai posisi seks malas dan minim keseruan. padahal posisi seks ini menawarkan kesenangan tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga.

Spooning juga memberikan akses lebih bebas pada pasangan untuk memberikan stimulasi pada area klitoris.

5. Kivinlingus
Seks oral dikenal bikin wanita mencapai 'puncak' dalam waktu singkat. Sebaiknya berikan variasi dengan posisi Kivinlingus agar sesi bercinta jauh dari kata bosan.

"Daripada oral tatap muka, ini adalah oral menyamping. Wanita berbaring terlentang sedangkan pasangan berbaring tegak lurus dengan wanita," kata Coleman.

6. Sit doggy
Anjing tak selalu merangkak. Hal ini mungkin yang menginspirasi posisi seks sit doggy. Wanita cukup setengah duduk di pangkuan pasangan selama penetrasi.

"Sangat bagus jika Anda menyukai rangsangan serviks, dan ini memberi Anda lebih banyak kedekatan fisik saat punggung Anda bersandar pada dada pasangan," ujar seksolog klinis Sarah Melancon.

Pria pun bisa 'bermain' lebih kreatif dengan menggigit telinga, leher dan membisikkan kata-kata nakal.

7. Face time
Tak akan ada seks oral senikmat posisi face time. Wanita diberi 'kuasa' dengan 'mengendarai' wajah pasangannya.

"Saat duduk menghadapnya, tarik kepala pasangan Anda ke depan. Posisi ini memungkinkan Anda menggerakkan panggul atau lidah pasangan ke posisi yang diperlukan untuk kesenangan," jelas relationship coach Ruby Bouie Johnson.

Itulah 7 rekomendasi posisi seks yang bisa membantu wanita mencapai orgasme. Semoga membantu. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami