Seksologi

7 Kebiasaan Buruk Usai Bercinta, Bikin Sakit dan Si Dia Jadi Malas

 Minggu, 03 Maret 2024, 16:29 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/7 Kebiasaan Buruk Usai Bercinta, Bikin Sakit dan Si Dia Jadi Malas

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Seks boleh jadi bikin orang mabuk kepayang. Tapi hati-hati, jangan sampai mabuk kepayang justru bikin Anda melakukan hal-hal yang keliru setelah bercinta.

Ada beberapa kebiasaan buruk yang biasa dilakukan setelah bercinta. Bukan cuma berdampak buruk buat kesehatan, kebiasaan ini juga boleh jadi bikin pasangan il-feel.

Hal yang perlu diingat adalah bahwa satu kesalahan kecil saja dapat merusak semua kesenangan yang didapat dari seks.

Kebiasaan-kebiasaan ini bisa menyiratkan bahwa Anda hanya menginginkan momen orgasme. Atau, bisa jadi ada hal lain yang terlintas dalam pikiran saat berhubungan seks.

"Meski ada beberapa cara untuk menjaga mood setelah berhubungan seks, tapi beberapa pasangan justru mencari cara utuk tetap sibuk, dan akhirnya mereka melakukan kesalahan," ujar terapis seks Pushkar Gupta, mengutip Times of India.

Berikut beberapa kebiasaan buruk usai berhubungan seks yang perlu dihindari, merangkum berbagai sumber.

1. Langsung tidur

Langsung tidur setelah bercinta sering dialami banyak pasangan. Namun sayang, kebiasaan langsung tidur bisa dengan begitu saja menghilangkan euforia kenikmatan seks.

2. Bekerja

Jangan pernah langsung meninggalkan pasangan untuk bekerja. Selain bakal membuat si dia merasa tidak dihargai, kebiasaan ini juga akan mengurangi keintiman antara pasangan.

3. Tidur terpisah

Beberapa pasangan punya kebiasaan tidur di tempat terpisah. Namun, jangan sampai tidur masih juga dilakukan di tempat terpisah setelah berhubungan seks.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending