Sudah Setahun Bos Koperasi Wirasatya Hilang Misterius

Hampir setahun diselidiki, hilangnya bos Koperasi Wirasatya, Kadek Rifki Cahyadi (36) yang dilaporkan istrinya Chyntia Dini Poernamasari, (32), masih menjadi teka teki. Apalagi sejak dilaporkan hilang pada 25 Januari 2019, Polisi hanya menemukan mobil Mitsubishi Mirage DK 1186 OA yang ditemukan di bawah jurang di Desa Wanagiri, Buleleng.

Ekbis

Lihat Semua

Meski Harga "Selangit", Blue Bird Tetap Beli Mobil Listrik

Sejak dicanangkan oleh pemerintahan Joko Widodo penggunaan kendaraan yang ramah lingkungan. Jasa transportasi Blue Bird juga ikut berusaha menyediakan mobil taxi yang menunjang lingkungan hidup.

Wisata

Lihat Semua

Lewat Perda Standar Penyelenggaraan Pariwisata, Usaha dan SDM Ilegal Akan Ditertibkan

Pemerintah Provinsi Bali saat ini tengah "menggodok" rancangan Peraturan Daerah (Perda) Standar Penyelenggaraan Pariwisata. Perda baru ini bertujuan untuk mewujudkan pariwisata Bali yang lebih berkualitas dan berkesinambungan.

Opini

Lihat Semua

Merdeka Belajar, Masih Relevankah Sistem Ranking Kelas?

Presiden Jokowi Widodo telah memilih dan melantik Menteri Pedidikan dan Kebudayaan yang baru, yaitu Bapak Nadiem Anwar Makarim. Tak perlu waktu yang lama bagi Bapak Nadiem untuk menemukan sebuah formula yang menurut beliau tepat dan sesuai tuntutan perkembangan zaman untuk merombak sistem pendidikan di Indonesia. Setelah mengundang para tokoh dan ahli pendidikan serta organisasi profesi guru, akhirnya dikeluarkan konsep “Merdeka Belajar”.

Seksologi

Lihat Semua

Alat Kelamin Gatal Setelah Berhubungan Seks dengan Istri

“Dok, langsung saja. Belakangan ini setiap usai berhubungan seksual dengan istri, selalu saja alat kelamin saya menjadi gatal dan ada bintik-bintik merah. Istri saya juga mengalami hal yang sama yaitu rasa gatal di kelaminnya. Apa kira-kira penyebabnya ya dok?” (Mike,40)

Beritabali.TV

Lihat Semua

Tim Inafis Olah TKP Kebakaran Supermarket Bintang, Wisatawan Asing Sayangkan Supermarket Terbakar

Tim Inafis Polresta Denpasar yang mendatangi TKP Supermarket Bintang di jalan Raya Seminyak, Kuta ini langsung melakukan olah TKP. Olah TKP dilakukan dengan memintai keterangan sejumlah saksi yang mengetahui awal kejadian. Selain itu petugas juga mengidentifikasi lokasi yang menjadi pemicu awal terjadinya kebakaran. Dari hasil olah TKP sementara, petugas menemukan lokasi titik awal  api berasal dari apotik yang berada di tengah bangunan supermarket tersebut.Di duga api berasal dari konsleting listrik dan menyebar ke toko lainnya dan bangunan supermarket. Sejumlah wisatawan asing terlihat mendatangi TKP kebakaran. Mereka menyayangan terbakarnya supermarket tersebut. Selain merupakan supermarket terbesar di kawasan Seminyak, lokasinya yang strategis membuat supermarket Bintang menjadi tempat favorit wisatawan untuk berbelanja kebutuhan sehari hari.

BERITA TERKINI