News

Wali Kota Luncurkan dan Implementasikan QRIS BPD Bali

 Jumat, 03 Desember 2021, 02:20 WITA

beritabali.com/ist/Wali Kota Luncurkan dan Implementasikan QRIS BPD Bali

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Pemerintah Kota Denpasar bersama dengan BPD Bali menyelenggarakan kegiatan Launching dan Implementasi QRIS di RSUD Wangaya, Kamis (2/12). 

Peresmian tersebut dilakukan langsung Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara dengan melaksanakan transaksi dan scan barcode QRIS serta menerima bantuan CSR dari BPD Bali. Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Utama BPD Bali, I Nyoman Sudharma, Direktur Utama RSUD Wangaya, dr. AA. Made Widiasa beserta jajaran. 

Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara mengatakan saat ini penggunaan transaksi non tunai semakin masif, selain mendukung penerapan protokol kesehatan serta mempermudah transaksi pembayaran, juga memberikan manfaat bagi instansi/lembaga ataupun masyarakat seperti adanya transparansi, transaksi tercatat langsung, efisien serta akuntable. 

“Implementasi pembayaran digital seperti QRIS di rumah sakit menjadi sangat urgen untuk dilakukan saat ini, mengingat di masa pandemi dengan adanya QRIS dapat mengurangi tatap muka dan bersentuhan langsung,” ujarnya. 

Jaya Negara mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada BPD Bali dengan bantuan CSR serta berbagai inovasi di dalam meningkatkan pembangunan daerah khususnya Kota Denpasar.

“Kami tentunya sangat berterima kasih kepada BPD Bali untuk bantuan serta pendampingan di dalam meningkatkan pembangunan, perekonomian, sosial, pendidikan serta kesehatan seperti sekarang ini,” ujarnya. 

Dirut BPD Bali, I Nyoman Sudharma dalam kesempatan ini menyampaikan, jalinan kerjasama Bank BPD Bali dengan RSUD Wangaya berlangsung sejak 2009. Kerjasama ini tentunya bertujuan untuk memberikan dukungan dan kemudahan bagi masyarakat dalam hal transaksi perbankan di RSUD Wangaya untuk mendukung kepentingan pelayanan prima yang membutuhkan kontinuitas, aksesibilitas, memiliki, dan akuntabel.


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending