News

Viral Wanita Ini Pergoki Pria Nonton Video Dewasa di Pesawat

 Rabu, 09 Februari 2022, 23:45 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Wanita Ini Pergoki Pria Nonton Video Dewasa di Pesawat

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Setiap orang memiliki pandangan yang berbeda soal selingkuh. Ada kalanya, seseorang marah jika memergoki pacar diam-diam menonton video dewasa.

Belum lama ini, seorang wanita menuai perdebatan di media sosial lewat video viral yang diunggahnya ke TikTok. Wanita dengan akun @sandyprudente tersebut memancing perdebatan setelah dirinya mengaku memergoki seorang pria menonton video dewasa di pesawat.

Pada unggahan videonya, wanita bernama Sandy ini menunjukkan bahwa ia duduk di belakang sepasang kekasih saat naik pesawat. Sandy lantas diam-diam merekam aksi yang dilakukan pria di depannya. Di sana, terlihat jika pria tersebut tengah menonton dua wanita berpakaian seksi menari.

Setelahnya, Sandy menunjukkan kursi di samping pria itu. Di sana, tampak pacar si pria yang sedang tidur.

"Tidak bisa percaya pria mana pun, aku bersumpah pria ini menonton wanita yang tampil telanjang sementara pacarnya tidur," tulis Sandy pada caption unggahannya.

"Dia menonton video TikTok yang lebih eksplisit, bukan hanya yang terlihat saat ini," tambah Sandy kesal.

Menurut wanita ini, aksi yang dilakukan pria tersebut bisa dianggap sebagai tanda selingkuh kepada pacar. Unggahan Sandy sendiri lantas sudah viral dilihat hingga 3,4 juta kali. Meski begitu, unggahannya memicu perdebatan.


Halaman :





Tonton Juga :





Trending