Banner Image
Banner Image

News

Viral Seorang Satpam Intip Wanita Saat Buang Air Kecil

 Selasa, 14 September 2021, 01:45 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Seorang Satpam Intip Wanita Saat Buang Air Kecil

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Peristiwa memilukan terjadi saat seorang satpam terciduk mengintip seorang wanita saat buang air kecil viral di media sosial. Kejadian tersebut salah satunya diketahui dari unggahan video di akun instagram @memomedsos, Minggu (12/09/2021). 

Dalam video berdurasi satu menit ini menampilkan seorang satpam yang diduga nekat mengintip wanita saat sedang buang air kecil di toilet di kawasan Perumahan Emerald Bintaro, Tangerang Selatan.

Sang suami yang tak terima istrinya menjadi korban pengintipan nampak mencak-mencak sembari mengarahkan video ke arah satpam yang mengenakan kaos berwarna hijau muda tersebut. 

"Teman-teman followers semuanya, tolong berhati-hati ya, jika kencing di kantor pengelola salah satu manajemen asset real estate di Bintaro. Posisinya di samping Emerald golf, ada oknum security yang kurang ajar. Nih orangnya," ujar seorang pria yang terekam dalam video tersebut. 

"Kebetulan dia mengintip istri gue yang kebetulan sedang kencing. Jangan sok-sok geleng-geleng, Pak, jangan bawa-bawa Tuhan. Biar semua orang lihat kelakuan bejat bapak ini," lanjutnya. 

Meski seorang satpam mencoba meminta maaf bahkan sampai mau sujud kepada pria tersebut. Namun pria ini nampak enggan memaafkan perbuatan bejat satpam tersebut. 


Halaman :





Tonton Juga :





Trending