Banner Image
Banner Image

News

Viral Pria Digigit Ular Saat Gelar Pameran Reptil

 Selasa, 22 Juni 2021, 02:05 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pria Digigit Ular Saat Gelar Pameran Reptil

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Seorang pria mengalami pendarahan di bagian lengannya usai digigit ular miliknya yang diikutkan dalam pameran reptil di Q Mal Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Pria bernama Alwi selaku salah satu peserta pameran reptil digigit bagian lengan kanannya saat melakukan atraksi memamerkan ularnya di pameran.

Menurut seorang saksi di lokasi, insiden terjadi pada Minggu (20/6/2021) malam. Saat itu ada pengunjung yang mendekati ular milik Alwi. "Mungkin karena terkejut atau refleks, ular tersebut justru menggigit lengan pemilik hingga berdarah," kata Alwi, Senin (21/6/2021).

Beberapa pengunjung yang melihat insiden tersebut berusaha membantu melepaskan gigitan ular yang berujung semakin memperparah gigitan pada korban.

Insiden tersebut sempat membuat geger para pengunjung mal yang berada di sekitar arena pameran. Video rekaman detik-detik Alwi digigit ular di pameran reptil tersebut juga beredar luas di media sosial.

Tampak Alwi yang mengenakan kaops berwarna putih terkapar di lantai mal menahan sakit saat digigit ularnya yang berukuran besar. Sejumlah petugas keamanan juga langsung membantu mengevakuasi Alwi ke tempat yang lebih aman.

Akibat gigitan tersebut, Alwi langsung dilarikan ke RS Ratu Zalecha Martapura untuk mendapatkan penanganan medis. Sementara itu, General Manajer Q Mal Banjarbaru, Andi Indra Wangsa juga membenarkan insiden yang menimpa pemilik reptil. "Ya, yang digigit adalah pemilik (ular) sendiri," ungkapnya.(sumber: suara.com)

Penulis : bbn/net






Tonton Juga :





Trending