Banner Image
Banner Image

News

Viral Pengajian Dapat Berkat dengan Wadah Tak Biasa

 Kamis, 27 Januari 2022, 01:45 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pengajian Dapat Berkat dengan Wadah Tak Biasa

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Para tamu yang datang ke acara pengajian biasanya membawa pulang bingkisan berupa berkat atau sembako yang dibungkus dengan sebuah tas. Namun, berbeda dengan acara pengajian yang diunggah melalui akun @jejedown, Minggu (23/1/2022). Orang yang mengadakan pengajian ini memilih untuk membungkus sembako dengan wadah tidak biasa.

 

Dalam video, terlihat orang-orang yang datang ke sebuah acara pengajian. Mereka duduk melingkar di atas tikar yang digelar di dalam rumah yang mengadakan acara pengajian.

Para tamu yang hadir di pengajian saat itu terlihat sedang menikmati hidangan usai melantunkan salawat. Saat para tamu pengajian sedang fokus menikmati hidangannya, datang seorang pria yang membagikan sembako.

Sembako itu dimasukkan ke dalam sebuah wadah yang tidak biasa. Wadah yang digunakan untuk membungkus sembako itu adalah sebuah ember.

Ember itu berukuran besar dan berwarna abu-abu. Di dalam video terlihat ember itu berisi mi instan, minyak, dan lain-lain.

"Pp adu berkat," tulis keterangan video.

Para pria bersarung membawakan ember besar berisi berkat itu kepada masing-masing orang yang hadir ke acara pengajian. Terlihat ada satu ember yang diletakkan di depan masing-masing tamu pengajian.


Halaman :





Tonton Juga :





Trending